Search here and hit enter....
loading...

Lagu on my way Alan Walker yang diputar terbalik (Backmasking)

Lagu On My Way Alan Walker (soundtrack PUBG) kalau diputar terbalik ada pesan tersembunyi-nya gak ya? 😏

Lagu kedua yang lagi hits setelah lagu Lily adalah lagu On My Way Alan Walker yang digunakan sebagai soundtrack game mobile PUBG. Lagu ini sangat digemari oleh kids jaman now yang udah tumbuh dewasa, dan merupakan salah satu lagu yang saya uji coba untuk di Reverse (putar terbalik). Setelah sukses me-Reverse lagu Lily pada artikel dengan judul "Ada kata Dajjal di lagu Lily Alan Walker yang diputar terbalik (Backmasking), sekarang saya akan putar secara terbalik lagu On My Way Alan Walker.

On My Way adalah lagu Dj asal Norwegia "Alan Walker", dengan penyanyi Amerika Sabrina Carpenter dan Puerto Rico Farruko, lagu on my way sendiri dirilis pada 21 Maret 2019 melalui rekaman musik MER dan Sony Music. Lagu ini ditulis oleh Julia Karlsson, Gunnar Greve, Franklin Johan martinez, Marcos G. Perez, Fredrik Borch, Olsen, Jesper Borgen, Oyvind Sauvik, Andreas Froen, dan Anton Rundberg bersama Walker, Carpenter dan Farruko.

Pada 20 Maret 2019 Alan Walker mengumumkan bahwa ia akan bermitra dengan Game mobile PUBG, dengan tujuan untuk memperingati satu tahun usia permainan PUBG sejak dirilis pada 21 Maret 2018 silam. Dan Alan Walker mengumum-kan bahwa lagu on my way tersebut akan menjadi lagu tema atau Soundtrack Game PUBG yang akan dimainkan oleh anak-anak jaman now yang sudah tumbuh dewasa.
Lagu On My Way diputar terbalik
Setelah sukses memutar lagu Lily secara terbalik maka saya melakukan percobaan yang kedua, yakni memutar lagu On My Way secara terbalik meskipun hal yang sama tidak akan terjadi sebanyak dua kali. Maksudnya kalau uji coba yang pertama telah berhasil, kemungkinan uji coba yang kedua tidak begitu sama berhasil-nya seperti uji coba yang pertama dikarenakan saya mendapat beberapa kendala dalam mereverse videonya Alan Walker yang berjudul on my way.

Beberapa kendalanya yaitu seperti lagu on my way merupakan lagu yang menggunakan dua bahasa yakni bahasa inggris dan bahasa Spanyol seperti yang dikatakan Wikipedia, kendala kedua adalah kurangnya kualitas aplikasi pengolah video yang menyebabkan video menjadi tampak buram, dan kendala yang sangat menyulitkan bagi saya adalah harus mendengar lirik lagu yang telah diputar terbalik dengan detail dan terkadang saya membuang cukup banyak waktu pada kendala yang terakhir.

Ada yang menarik disaat saya me-Reverse video On My Way milik Alan Walker ini, musik pada lagu ini yang tadinya di dominasi dengan bahasa Inggris berubah seketika menjadi bahasa Spanyol secara keseluruhan pada saat videonya diputar terbalik, ini adalah kendala yang sangat menyulitkan bagi saya karena kurangnya pemahaman mengenai bahasa Spanyol membuat saya tidak dapat menemukan pesan tersembunyi pada lagu ini.

Berikut ini cuplikan video On My Way Alan Walker yang telah saya putar secara terbalik:


lagu pada musik On My Way yang tadi-nya memakai bahasa Inggris berubah total menjadi ber-bahasa Spanyol lengkap dengan musik khasnya pada saat di putar terbalik, saya mengasumsikan pendapat bahwa kemungkinan lagu ini merupakan musik asli Spanyol yang di ubah menjadi lagu barat (pendapat saya), tapi bagaimana-pun juga lagu on my way yang diputar terbalik tetap terdengar enak untuk didengar terutama dengan musik khas Spanyol-nya walaupun didengar secara berulang-ulang kali.

Karena pehaman mengenai bahasa Spanyol yang tidak begitu baik, saya tidak dapat memahami bahasa spanyol pada lagu on my way yang diputar terbalik, sehingga sulit untuk menemukan pesan tersembunyi yang ada pada lagu on my way. Jika anda punya keahlian untuk mendengar pesan tersembunyi pada setiap lagu yang diputar terbalik plus jago bahasa Spanyol, anda dapat menghubungi saya pada form contact yang terletak di bawah postingan ini, untuk mendapatkan salinan video on my way Alan Walker yang saya putar secara terbalik [kalau mau].

Sama juga seperti halnya lagu the Spectre Alan Walker yang baru-baru ini saya putar secara terbalik tidak dapat ditemukan pesan tersembunyinya. Melainkan yang dapat saya dengar hanya suara musik yang bisa dibilang tidak acak-acakan melainkan seperti memang disengaja, walaupun diputar terbalik lagunya tetap terasa enak didengar oleh penikmat musik dan berasa seperti mendengar musik Dj aneh yang tercipta dari lagu the Spectre yang diputar terbalik.


Dipostingan kali ini saya tidak menuduh si Alan Walker itu termasuk anggota Freemasonry karena saya tidak dapat menemukan pesan tersembunyi pada lagu-lagu yang dibahas diatas. Tapi kalau dipostingan artikel yang lain saya telah dapat memberikan pendapat kalau Alan Walker adalah anggota Freemasonry dalam postingan "Makna seram pada lirik lagu Lily yang diputar terbalik (Backmasking)", yang saya posting beberapa minggu lalu. oke sekian pembahasan kali ini kurang dan lebih saya mohon maaf, sekian Terima kasih.



Saya tidak bermaksud yang aneh-aneh dalam memutar video secara terbalik seorang musisi terkenal, melainkan hanya sekedar hiburan dan ingin mencari kebenaran akan adanya pesan tersembunyi dari lagu-lagu tersebut yang memiliki makna Freemasonry and Illuminati. Nb: kalau dapat ada Request lagu mana aja yang kamu anggap memiliki pesan tersembunyi melalui kolom komentar atau dari form contact dibawah postingan, saya akan memutar terbalik lagu tersebut dan memposting-nya ke Google.