Search here and hit enter....
loading...

Ada kata Dajjal di lagu Lily Alan Walker yang diputar terbalik (Backmasking)

SEREEM! Ada kata perang dengan Dajjal yang disembunyikan pada lirik lagu Lily Alan Walker kalau musik-nya diputar secara terbalik (Backmasking) | Lagu Lily Alan Walker| Makna Lagu Lily Alan Walker

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan produser rekaman sekaligus DJ terkenal, Alan Walker. Alan Walker atau dengan nama asli Alan Olav Walker (lahir 24 Agustus 1997) adalah produser rekaman sekaligus DJ ber-kebangsaan Norwegia-Inggris, kita semua mengenalnya melalui lagu pertamanya berjudul "FADED" yang dirilis pada 3 Desember 2015, setelah lagu Alan Walker "FADE" mendapatkan perhatian di YouTube melalui label rekaman terkenal NoCopyrightSounds tahun 2014.

Alan Walker adalah anak dari pasangan Hidle Omdal Walker (ber-kebangsaan Norwegia) dan Philip Alan Walker (ber-kebangsaan Inggris) yang lahir pada 24 Agustus 1997 di Kota Northampton Inggris. Dikarenakan kedua orang tuanya yang berbeda warga negara maka Alan Walker memiliki Kewarga-negaraan ganda. Alan Walker tumbuh dengan dua orang saudara yakni seorang kakak perempuan bernama Camilla Joy (lahir di Inggris) dan seorang adik laki-laki bernama Andreas (lahir di Norwegia).


Disini kita tidak akan membahas tentang keluarga besarnya WALKER atau membahas tentang garis nasab si Alan Walker, tapi saya hanya ingin menambah wawasan kita bersama tentang Alan Walker..Eh maksudnya menambah wawasan intelektual kita saja. Oke balik ke-topik pembahasan, kali ini yang di bahas adalah SEREEM! Ada kata perang dengan Dajjal yang disembunyikan pada lirik lagu Lily Alan Walker kalau musik-nya diputar secara terbalik (Backmasking)?

Bermula dari sekedar iseng-isengan saja karena tidak ada kegiatan dirumah dan dikarenakan juga banyak-nya isue-isue yang beredar diluaran sana tentang kengerian lagu lily Alan Walker. Ada yang bilang lagunya itu tentang pemujaan setan lah, lily bertemu dajjal pada waktu maghrib dan ada juga yang bilang lagunya itu ditujukan kepada sesorang yang tidak lain adalah Dajjal lah dan lain sebagainya. Nah akibat dari omongan orang-orang itulah saya jadi tambah penasaran dan mencoba untuk me-REVERSE video Lily Alan Walker.

Siapa tau ketemu sesuatu yang mengejutkan pada saat video-nya di REVERSE, Eh... malah dapat "SHOCK" (jantungan bukan main) bukan 'HOCK' yang untuk memasak ya! Ternyata memang benar ada pesan yang disembunyikan pada lirik lagu Lily Alan Walker yang di putar secara terbalik (Backmasking). Backmasking? Loh mana yang benar di-REVERSE atau di-Backmasking? Nah berikut penjelasannya yang akan menambah wawasan Intelektual anda.


Backmasking adalah teknik dalam proses perekaman dimana suara dan pesan yang terdapat di dalam sebuah rekaman akan diputar secara terbalik. Backmasking sendiri merupakan suatu cara yang dibuat dengan maksud untuk memastikan apakah ditemukan sebuah pesan melewati sebuah rekaman yang mengalami pembalikan secara fonetis yang barangkali merupakan hal yang tidak disengaja. Backmasking mulai tenar karena band The Beatles yang pernah menggunakan alat pengubah musik secara terbalik di dalam album berjudul Revolver tahun 1966.

Sedangkan kata REVERSE berasal dari bahasa inggris yang jika di Google translate ke Indonesia memiliki arti membalikkan, berikut contoh kalimat-nya: Reverse Engineer = merekayasa balik, Reverse image = bayangan terbalik. Nah, istilah Reverse Video (membalikkan video) juga sering digunakan dalam pembahasan mencari pesan tersembunyi pada sebuah musik video yang diputar secara terbalik. Sebenarnya tidak jauh berbeda sih antara Backmasking dengan Reverse video ini karena tujuan-nya yang sama yakni hendak memutar balik sebuah musik atau sebuah video beserta musiknya.
REVERSE VIDEO LILY ALAN WALKER
Sekarang kita masuk ke sesi menonton video yang sudah saya siapkan untuk pemirsa yang akan melihat dengan mata dan mendengar-kan dengan telinga kamu sendiri, apakah benar lagu video Lily Alan Walker itu beneran SEREEM! Karena ada kata perang dengan Dajjal yang disembunyikan pada lirik lagu Lily Alan Walker kalau musik-nya diputar secara terbalik (Backmasking) Atau tidak?

Nah, CHEK IT OUT. Eh tapi sebelum itu saya mohon maaf karena saya buat videonya hanya menggunakan Kinemaster doang (gadak modal), tapi tidak akan mengurangi antusiasme pemirsa untuk menonton videonya. Oke sebelum menonton setidak-nya siapkan terlebih dahulu kripik kentang, pepsi..?.. Maksudnya siapkan Headset kamu untuk dapat mendengar musik Lily yang sudah di Backmasking secara jelas dan jernih. So CHEK IT OUT video dibawah ini, pesan mundur lagu Lily Alan Walker:



Bagaimana perasaan kamu setelah melihat videonya? Cukup untuk buat jantung anda berdebar-debar, SHOCK berat atau Ahh.. biasa aja kan cuman kata Setan (Demon) yang di ucapkan secara ber-ulang-ulang (lebay lo min). Oke tenang readers itu semua sih kembali kepada diri kamu sendiri mau percaya atau tidak dengan video tadi adalah hak kamu. Tapi apakah kamu dapat mendengar kata Demon, Dajjal, Kristen, Muslim, dan Satir di video tadi? Kalau masih belum mendengar secara jelas ada baiknya kamu memutar ulang videonya untuk mencari kebenaran kalau memang lagu Lily alan Walker itu memang SEREEM! untuk didengar.
loading...


Di channel blog atau youtube lain juga membahas apakah lagu lily menceritakan tentang dajjal atau tidak, mereka berpendapat bahwa ada keganjilan disetiap lirik-nya lagu Lily Alan Walker. Ada yang berpendapat kalau lagu Lily itu ditujukan untuk sang mata satu (The One Eyed One) Al-Masih Ad-Dajjal dan ada lagi yang ber-opini lain, tapi mereka belum juga mendapat-kan bukti yang kuat mengenai pendapat mereka tersebut melainkan hanya opini saja.
loading...


Hasil dari opini mereka menjadikan saya penasaran dan mencoba untuk me-REVERSE video Lily Alan Walker yang lagi Hits banget di kalangan remaja sampai orang dewasa. Berbeda dengan yang lain akhir-nya saya dapat menemukan pesan tersembunyi yang ada di lagu Lily, meskipun saya harus melakukan banyak uji coba seperti me-REVERSE kemudian memberikan efek Slow-Motion dan harus mendengar secara ber-ulang-ulang kali apakah ada pesan yang tersembunyi atau tidak di Lagu Lily Alan Walker tersebut.
MAKNA DARI LIRIK LAGU LILY YANG DI BACKMASKING
Makna lagu lily menceritakan tentang dajjal.  Kalian pasti mendengar banyak kata dari lagunya Lily Alan Walker yang di putar secara terbalik, ada lirik OOOH.. OOOH.. Yeah Demon dan sebagainya. Pasti akan timbul pertanyaan di benak anda kenapa kata-kata seperti itu yang kita temukan dan bukan yang lain? Apakah Alan Walker juga salah satu penganut ilmu hita..m. maksud saya apakah dia salah satu dari anggota Freemason atau Illuminati? Karena kata Oooh.. Oooh.. Yeah Demon adalah yang paling banyak muncul di video hasil Reverse-an tadi, meskipun ada juga kata WAR! WITH DAJJAL dan ada kata Believes.. Crisht(I)an muslim combine.
Kita tahu bahwa Freemason adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17, menurut rumor yang beredar bahwa anggota Freemason telah melakukan praktik ritual penyembahan kepada setan LUCIFER. Saya hanya memiliki sedikit informasi tentang Freemason ini, tapi tidak sedikit juga para artis Hollywood yang tergabung dalam anggota Freemason di Amerika, saya ambil satu contoh nama artis Hollywood yang mungkin kalian kenal adalah JAY-Z.

Oke saya tidak akan terlalu banyak ber-opini tentang apakah Alan Walker termasuk anggota Freemason atau tidak di pembahasan kali ini, melainkan akan saya sambung di pembahasan berikutnya sekalian juga saya akan membahas tentang makna di balik lirik lagu Lily Alan Walker yang diputar terbalik (Backmasking). Baiklah sampai disini saja pembahasan kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf, sekian terimakasih. Next ke pembahasan Arti lagu lily menurut islam, baca : makna seram pada lirik lagu Lily yang diputar terbalik (Backmasking).