Search here and hit enter....
loading...

Makna seram pada lirik lagu Lily yang diputar terbalik (Backmasking)

Makna yang menyeramkan pada lirik lagu Lily Alan Walker yang di putar secara terbalik (Backmasking)

Pada pembahasan sebelumnya telah diketahui bahwa ada kata Perang dengan Dajjal pada lirik lagu Lily Alan Walker yang diputar secara terbalik, dan dikarenakan kita tidak sempat membahas makna lirik lagu Lily yang di Backmasking satu-persatu, maka pada kesempatan kali ini akan dibahas Makna yang menyeramkan pada lirik lagu Lily Alan Walker yang di putar secara terbalik (Backmasking). Kalau kamu belum membaca pembahasan sebelum-nya, silahkan Baca Disini: Ada kata Dajjal di lagu Lily yang diputar terbalik (Backmasking).

Lagu Lily yang dibawakan oleh Alan Walker feat K-391 & Emelie Hollow ini bergenre dance atau elektronik. Lagu Lily Alan Walker dirilis sejak tahun 2018 dan termasuk juga dalam album "Different World", penulis lagu Lily sendiri adalah Alan Olav Walker alias Alan Walker, Didrik Handlykken, Emelie Hollow, Kenneth Nilsen, Lars, Kristian Rosness, Magnus Bertelsen, dan Oda Evjen Gjovag. Irama lagu Lily yang enak didengar dan liriknya yang penuh dengan petualangan juga membuat penikmat musik tidak bosan mendengarkannya [kata Tribunjatim].

Oke balik lagi ke topik pembahasan semula, kali ini saya akan membahas atau mengkaji makna seram yang ada pada lirik lagu Lily Alan Walker yang diputar secara terbalik (Backmasking) satu-persatu. Kemungkinan kita agak lama membahas-nya oleh karena itu cari tempat duduk yang nyaman buat kamu membaca artikel blog saya ini, yang isinya agak lari-lari sedikit (untung bukan otak saya). Tapi sebelum kita bahas mungkin ada diantara kamu yang belum melihat video Lily Alan Walker yang sudah saya REVERSE, dan karena saya berbaik hati maka silahkan lihat videonya di bawah ini, pakai juga Headset kamu biar lebih seru!

Kemungkinan video tidak dapat diakses pada semua web browser. Silahkan baca artikel ini pada Google Chrome atau coba melihat videonya langsung di Google Chrome atau melalui aplikasi youtube kamu. Berikut Link Videonya : https://youtu.be/lKjjuOzzcuM


Setelah nonton videonya Gereget gak? Atau biasa aja? Itu masih saya putar pada bagian terakhirnya saja belum lagi saya putar pada pertengahan dan awal video lagu Lily yang kemungkinan bakal tambah greget. Video tersebut asli buatan anak bangsa Indonesia yang dibuat hanya memakai Kinemaster doang (gadak modal), tapi gak kalah Ajiib dengan yang lebih klass sikit dari video saya. Kalau kamu belum puas melihat video tadi ada baik-nya diputar ulang kembali biar dapat efek Greget-nya.
MAKNA SERAM DI LIRIK LAGU LILY
Pada saat menonton video youtube tadi kemungkinan kamu ada mendengar kata Demon, Dajjal, Satir, Kristen, dan Muslim. Kamu pasti bertanya-tanya kenapa kata-kata seperti itu yang kita dengar? Nah sekarang kita masuk ke sesi pembahasan atau pengkajian lirik lagu Lily yang diputar secara terbalik. ©Kata pertama : Oooh.. Oooh.. Yeah Demon (Bhs.indo : Uuuh.. Uuuh.. Ya Setan "Iblis")

OOOH.. OOOH.. YEAH DEAMON

Disini saya memiliki pendapat sendiri prihal kenapa ada kata Demon "Setan" pada saat lirik lagu Lily di Backmasking, pendapat saya kemungkinan ada bentuk Setanisme atau penyembahan kepada setan dalam lirik lagu lily yang di putar terbalik, dan ada juga rumor dan dugaan kalau Alan Walker sendiri adalah seorang penyembah setan (Setanisme). Apa itu fakta atau tidak saya juga tidak punya banyak informasi tentang hal tersebut melainkan hanya rumor dan pendapat saja.


Setanisme atau Satanisme (bahasa Inggris: satanism) secara singkat dapat diartikan sebagai bentuk penyembahan kepada setan dan menjadikan setan sebagai tuhan, selain menolak tuhan dan semua agama dan nilai keagama-an, gerakan ini juga memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Kaum Setanis, yakni para pengikut ajaran setanisme sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka sejak zaman mesir kuno sampai yunani kuno, serta sejak abad pertengahan sampai hari ini. ©Kata kedua : You Are Believes Satir? (Bhs.indo : kamu percaya satir?)

YOU ARE BELIEVES SATIR? Dan
SATIR LIVE IN WITH LOVE KIDS

Pada lirik lagu kali ini seperti-nya ada yang sedang bertanya kepada Satir (makhluk mitologi yunani) tentang sesuatu yang tidak ketahui dengan jelas apa yang di tanya dan siapa yang bertanya? Kemungki-nan si Walker mengajukan sebuah pertanyaan kepada Satir apa dia percaya kepada dajjal atau tidak? dan hal ini diperkuat dengan lirik WE WILL BELIEVE : kami akan percaya. Loh kenapa si Walker ngajak ngomong sama Satir ya? Sungguh terlalu! Saya juga tidak akan beropini panjang pada lirik ini, karena saya mencari fakta.

Faktanya ada pada lirik SATIR LIVE IN WITH LOVE KIDS (Bhs.indo : Satir hidup dalam cinta anak-anak).


Dalam mitologi Yunani, SATIR adalah makhluk penghuni hutan-hutan dan pegunungan, dan memiliki hubungan yang dekat dengan Dewa Pan dan juga dewa Dionisos dalam mitologi yunani. Mereka sering digambar-kan sebagai manusia bertanduk & berkaki kambing, rambutnya keriting, hidungnya pesek, ekornya tebal dan panjang, telinganya meruncing atau kadang-kadang seperti telinga kuda. Biasanya satir dilukis-kan sebagai pria tapi kali ini Walker meng-gambarkan sebagai perempuan, karena si Satir amat sangat sayang dengan anak-anak sampai Alan Walker terinspirasi untuk melagukan kisahnya, Hiks.. hiks.. Ter-haru mimin "_^. Btw Gambar ibu satirnya blum disensor!
©Kata ketiga WAR! WITH DAJJAL : Perang dengan Dajjal

WAR WITH DAJJAL Dan BELIEVES.. CRISHT(I)AN MUSLIM COMBINE

Lirik ini adalah yang paling menyeram-kan dari lirik yang lain karena ada kata perang dengan Dajjal, sebagai seorang muslim kita pasti tahu bahwa makhluk pembawa fitnah terbesar di akhir zaman ini adalah musuh besar-nya umat muslim seluruh dunia. Kata Dajjal yang ada dilirik ini dapat berupa sebuah peringatan kepada semua umat manusia bahwa manusia terlaknat ini akan segera bebas dan menyesatkan seluruh manusia. Rasulullah juga telah mengingat-kan kita tentang keluarnya Dajjal nanti, Rasulullah Muhammad Shalallahu'Alaihi Wa Sallam ﷺ bersabda

مَا بَيْنَ خَلْقِ آدَمَ إِلَى قِيَامِ السَّاعَةِ خَلْقٌ أَكْبَرُ مِنَ الدَّجَّالِ
"Tidak ada satu-pun makhluk sejak Adam diciptakan hingga terjadinya kiamat yang fitnahnya (cobaannya) lebih besar dari Dajjal." (HR. Muslim, no: 2946) 
DALAM REDAKSI LAIN
يا أيها الناس ! إنها لم تكن فتنة على وجه الأرض منذ ذرأ الله ذرية آدم أعظم من فتنة الدجال و إن الله عز و جل لم يبعث نبيا إلا حذر أمته الدجال و أنا آخر الأنبياء و أنتم آخر الأمم و هو خارج فيكم لا محالة
"Wahai sekalian manusia, sungguh tidak ada fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal di muka bumi ini semenjak Allah menciptakan anak cucu Adam. Tidak ada satu Nabi pun yang diutus oleh Allah melainkan ia akan memperingatkan kepada umatnya mengenai fitnah Dajjal. Sedangkan aku adalah Nabi yang paling terakhir dan kalian juga ummat yang paling terakhir, maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Dajjal akan muncul di tengah-tengah kalian." (Dikeluarkan dalam Shahih Al Jaami' Ash Shoghir no: 13833. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini Shahih).
Sebagai ummat Rasulullah saya hanya dapat menyerukan kepada kalian WAKE UP.. WAKE UP.. My Muslim Brothers Sadarlah.. Sadarlah.. Saudara-saudara Muslim ku jangan kalian mau di perbudak oleh Global Elite (Freemasonry) ini wahai saudaraku, yang tanpa kalian sadari mereka telah menyusup ke sistem pemerintahan, Musik, Pendidikan, Keuangan, Gaya berpakaian, Gadget, Akhlaq dan moral kamu wahai saudaraku muslim. Mereka telah menyatak-an perang secara tidak langsung dan sudah memiliki persediaan untuk perang, kalau kamu bagaimana? Sudah-kah kamu siap menghadapi mereka atau belum? Mulailah mempersiapkannya sejak dini.

©Kata terakhir SHE BELIEVES.. BELIEVES CRISHT(I)AN MUSLIM COMBINE

Maksud pada lirik terakhir lagu Lily yang diputar secara terbalik ini adalah bersatu-nya dua Agama yakni Ummat Kristiani dan Ummat Muslim untuk melawan suatu musuh yang sama [pendapat saya Musuh-nya itu ialah Al-Masih Ad-Dajjal (The False Messiah) ataupun orang-orang Yahudi]. Kenapa saya berpendapat seperti itu? Karena arti dari lirik She Believes... Believes Crisht(I)an Muslim Combine ialah dia percaya... percaya kristen muslim bersatu. Dia pada lirik ini ditujukan untuk si Ibu Satir tadi, kemungkinan Alan Walker mengetahui beberapa peristiwa besar yang akan terjadi di akhir zaman yang salah satu-nya adalah bersatunya Kristen & Muslim. Seperti hadits Rasulullah Muhammad Shalallahu'Alaihi Wa Sallam ﷺ  Berikut ini:
"Kalian (kaum muslimin) akan mengada-kan perdamaian dengan bangsa rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu musuh di belakang mereka. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka berdirilah seorang laki-laki dari kaum Rum lalu ia mengangkat tanda salib dan berkata, " Salib telah menang". Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum Muslimin, lalu dia membunuh laki-laki Rum tersebut. lalu kaum Rum berkhianat dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian di bawah 80 bendera, dan di bawah tiap-tiap bendera terdapat dua belas ribu tentara.  [HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah]
Hadits ini telah menggambarkan kejadian besar Akhir Zaman, dimana nantinya Ummat Muslim akan bersatu dengan Ummat Kristiani untuk berperang melawan suatu musuh yang sama dibelakang mereka. Ummat Kristiani yang dimaksud dalam Hadits Rasulullah adalah bangsa RUM, banyak para ulama yang berpendapat kalau bangsa RUM adalah Ummat Kristen Ortodoks yang berasal dari negara pecahan Unisoviet (Rusia). Benar atau tidaknya Rusia adalah bangsa RUM yang disebutkan dalam Hadits Rasulullah, hanya Allah saja-lah yang maha mengetahui. BACA Juga: Bumi datar (flat earth) menurut Al-Qur'an dan Hadits Rasulullah ﷺ.